Karena Beta Cinta Maluku

Obral!
0 out of 5

Rp 90.000 Rp 63.000

“Dongeng” yang disajikan dalam buku ini menyerempet fakta, menguak sejarah jihad melawan korupsi seorang anak Negeri Astina yang murni tauhidnya. Yang tinggi integritasnya dan baik akhlaknya. Saya “mengunyah” habis novel “Teror Mata Abdi astina” ini. Sambil berpikir, adakah manusia seperti Sindu di astina itu di negeriku Indonesia? Bila ada, biarlah kami pinjam dia dan berikan kewenangan lebih kepadaya. Agar bekerja untuk penegak hokum di Indonesia yang telah centang prenang dikuasai bandit politik. Novel ini penting untuk dibaca siapa saja yang ingin menyelami suasana kebatinan perjuangan para pejuang antikorupsi seperti di Negeri astina.

Deskripsi

Said Assagaf yang lahir di Kampung Waihaong, Kota Ambon, 29 November 1953, merupakan Gubernur kedua belas provinsi Maluku. ia adalah anak ketiga dari sepuluh bersaudara, dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga religius dan memegang teguh norma agama.
Said memiliki visi besar untuk mewujudkan Maluku yang rukun, religius, damai, sejahtera, aman, berkualitas, dan demokratis dijiwai semangat siwalima berbasis kepulauan secara berkelanjutan.
Menurut Said, Maluku saat ini bukan lagi daerah konflik. Maluku kini telah bertranformasi menjadi daerah yang penuh kedamaian, menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, dan nilai-nilai universal. Maluku sudah bertranformasi menjadi laboratorium kerukunan hidup umat beragama terbaik di Indonesia, bahkan dunia.

Informasi Tambahan

Theme:

Biografi dan Sejarah

Author:

Said Assagaf

Age:

13+

Pages:

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Karena Beta Cinta Maluku”